-->

Iklan

Polsek Bukateja Gelar Vaksinasi Anak Mulai Hari Ini

Marnoto
28 Desember 2021, 15.27.00 WIB Last Updated 2021-12-28T08:27:46Z

Polsek Bukateja Gelar Vaksinasi Anak Mulai Hari Ini (Foto: Dok Humas Polres Purbalingga)

PURBALINGGA (www.benderanews.com) - Jajaran Polres Purbalingga Polda Jawa tengah mulai melaksanakan dukungan terhadap program vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Bukateja melakukan vaksinasi massal bagi anak, Selasa (28/12/2021).

Polsek Bukateja Gelar Vaksinasi Anak Mulai Hari Ini (Foto: Dok Humas Polres Purbalingga)

Vaksinasi yang digelar Polsek Bukateja bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Bukateja. Sasaran vaksinasi adalah anak-anak siswa SD Negeri 1 Bukateja dan SD Negeri 2 Bukateja.

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan bahwa hari ini mulai dilaksanakan vaksinasi terhadap anak di wilayah Kecamatan Bukateja. Kegiatan dilaksanakan di dua sekolah dasar.

"Para siswa menerima vaksin jenis Sinovac. Total ada 289 siswa dari dua sekolah yaitu SD Negeri 1 Bukateja dan SD Negeri 2 Bukateja yang tervaksin hari ini," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa target jumlah anak-anak yang akan menerima vaksin di Kecamatan Bukateja ada sekitar 6000 anak. Namun demikian pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan secara bertahap.

"Vaksinasi terhadap anak di Kecamatan Bukateja akan dilaksanakan secara bertahap sesuai jadwal pelaksanaan. Selain dari Polri vaksinasi juga dilakukan Puskesmas dan sejumlah instansi lainnya," jelas kapolsek.

Kapolsek berharap dengan vaksinasi anak yang mulai dilakukan harapannya semakin banyak anak yang menerima vaksin. Sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.(Mr N)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close
close