-->

Iklan

Hari Jadi Dharma Wanita Ke 23 Banyumas, Perempuan Hebat Penentu Kualitas Keluarga dan Masyarakat

Marnoto
08 Desember 2022, 19.36.00 WIB Last Updated 2022-12-08T12:36:01Z
Perayaaan hari jadi Dharma Wanita ke 23 di Pendopo Sipanji Purwokerto (Humas Pemkab Banyumas)


PURWOKERTO - Dharma wanita Kesatuan Kabupaten Banyumas merayakan hari jadi Dharma Wanita ke 23 di Pendopo Sipanji Purwokerto pada Kamis 8 Desember 2022. Acara ini digelar dengan mengusung tema membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital.

Ketua Dharma Wanita Kesatuan Kabupaten Banyumas Ny Rahayu Widianti Wahyu Budi Saptono dalam sambutannya mengingatkan kepada anggota Dharma Wanita bahwasannya semangat dan emansipasi perempuan harus dikembangkan karena wanita adalah penggerak keluarga dan masyarakat.

"Kita harus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri masing-masing, mengingat perempuan hebat adalah penentu kualitas keluarga dan masyarakat," ucapnya.

Rahayu menambahkan dengan adanya tema pada hari ini, sekaligus sebagai peluncuran keluarga cerdas membaca dan mengajak seluruh anggota untuk belajar satu sama lain.

"Mengasah keahlian dan mendalami pancasila sebagai pengembangan karakter agar menjadi panutan di tengah keluaga," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas Ir Wahyu Budi Saptono dalam sambutan yang dibacalan oleh Assisten Administrasi Umum Agus Nur Hadie mengungkapkan kontribusi para istri ASN yang tergabung dalam Dharma Wanita sangat banyak manfaatnya dalam mendukung tugas dan tanggung jawab suami dalam pekerjaannya.

"Suasana nyaman dan damai yang terbangun di rumah tentunya mengurangi rasa stres yang akan berimplikasi pada peningkatan aktivitas serta produktivitas kerja sang suami," tuturnya.(Marnoto)
Komentar

Tampilkan

Terkini

close
close