-->

Iklan

Pengukuhan dan Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Banyumas masa bhakti 2023 - 2027 Bertekad Meraih Banyak Medali Prestasi

Marnoto
11 Mei 2024, 16.17.00 WIB Last Updated 2024-05-11T09:44:28Z

Pengukuhan dan Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Banyumas masa bhakti 2023 - 2027 Bertekad Meraih Banyak Medali Prestasi

PURWOKERTO - Upacara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Cabang (pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Banyumas masa bhakti 2023-2027 dilaksanakan di Pendopo Sipanji Purwokerto Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jawa tengah, Jumat malam (10/5/2024).


Pengukuhan dan Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Banyumas masa bhakti 2023 - 2027 Bertekad Meraih Banyak Medali Prestasi

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Jawa Tengah, Grand Master Alex Harijanto, melantik langsung Pengurus Cabang (pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Banyumas yang diketuai Happy Sunaryanto SH MH dan Wakil ketua Bangkit Ari Sasongko serta anggota pengurus lainnya.



Bangkit Ari Sasongko, Ketua Panitia Pengukuhan dan Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Banyumas masa bhakti 2023 - 2027 Bertekad Meraih Banyak Medali Prestasi

Dalam sambutan Ketua Panitia Pelantikan,
Bangkit Ari Sasongko, mengatakan mengusung tema “ Sportifitas adalah Nyawa keadilan”. Selain itu ada 3 Program prioritas pengurus cabang Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Banyumas yang baru yakni:

1.Optimalisasi dan expansi Dojang ke perguruan tinggi,

2. Pembinaan atlit untuk perolehan medali dalam berbagai kejuaraan,

3.Profesionalitas dan soliditas Manajeman organisasi.


Pengukuhan dan Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Banyumas masa bhakti 2023 - 2027 Bertekad Meraih Banyak Medali Prestasi

Berikut Komposisi dan Personalia Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Banyumas yang baru masa bhakti 2023 - 2027 berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Jawa tengah No: 01 /SK / TIJT /1/2024:

Pelindung : Bupati Banyumas

Pembina: Bambang Setiawan, Yudo F. Sudiro, Hartono Poerbo Darmadji, Ari Suprapto, Dwi Prasetyo Adi Sasongko dan Didi Rudianto.

Penasehat: Rakhmat Priyo Pungkiadi, Beny Irwindianto, Nowo Mulyadi. Edi Soesilo dan Setiono

Ketua : Happy Sunaryanto

Wakil Ketua: Wijayanto Sulistiyanto dan Bangkit Ari Sasongko

Sekretaris: Awaludin Cahyo Prasetyo dan Heru Supriyanto

Bendahara : Sagita Fitrianisa Nila Fauziyah dan Intan Fitriana

Seksi Kepelatihan: Yoga Perdana Priambodo, Budiono, Ivan Omar Habi,
Fauzan Andika Setiaji, Delta Denida, Muhammad dian Nafi Putra dan Jasmine Nuhainas.

Seksi Perwasitan: Arief Eko Yulianto dan Dwi Hartono

Seksi Penelitian dan Pengembangan: Dewi Anggraeni dan Yanwar Dwi Ramadhan

Seksi Pertandingan:  Kholisin dan Arief Nur Rohman

Seksi Ujian Kenaikan Tingkat : Indri Indrawati, Dwi Cahya Sutarno, Sutikno dan Muhammad Jafits Ramadhan

Seksi Usaha Dana: Yondi Oscaria dan Richard Hendranata

Seksi Hubungan Masyarakat : Annis Maqi Rahmatullah, Hangsi Priyanto, Ajib Al Hakim Rajo Medan dan Marcel Cahyo Pratama

Seksi Organisasi: Asis Kuntoro, Saleh Darmawan, Anang Supratikno dan Edi Suyitno



Pengukuhan dan Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Banyumas masa bhakti 2023 - 2027 Bertekad Meraih Banyak Medali Prestasi

Setelah acara pelantikan, Ketua Pengcab TI Kabupaten Banyumas, Happy Sunaryanto SH MH menjelaskan akan bertekad bulat bersama dengan pengurus berkomitmen menjadikan Taekwondo Kabupaten Banyumas untuk menjadi lebih solid dan profesional dengan sistem pembinaan atlet yang terencana dan berkelanjutan. Visinya menambah prestasi yang unggul di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional sampai Internasional.

“Kami berkomitmen siap untuk memajukan taekwondo banyumas yang solid, profesional dan terukur dengan sistem pembinaan Atlet yang terencana dan berkelanjutan untuk meraih prestasi yang lebih unggul,” ungkap Happy.

Lanjut Happy, dalam kepengurusannya ingin menjadikan taekwondo di Kabupaten Banyumas terus maju. Diharapkan kepengurusan yang baru mendukung pembinaan dan prestasi atlet taekwondo.

“Harapannya dengan pembinaan berkelanjutan maka hasilnya bisa lebih baik lagi juga mempertahankan prestasi yang telah kita capai selama ini, ” tambahnya.

Happy Sunaryanto terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Banyumas Tahun 2023 yang digelar pada 10 Desember 2023 lalu. Musyawarah tersebut menghadirkan pengurus lama serta Ketua Dojang se-Banyumas.


Ucapan Selamat Pengukuhan dan Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Banyumas masa bhakti 2023 - 2027 Bertekad Meraih Banyak Medali Prestasi

Dalam Pelantikan Pengcab TI Kabupaten Banyumas hadir juga Ketua Harian KONI Banyumas, Bambang Widodo memberikan selamat atas dilantiknya Ketua dan pengurus TI Banyumas periode masa bakti 2023-2027.

“Taekwondo kabupaten Banyumas harus menjadi lumbung prestasi dan mampu menjadi pendulang emas dalam porda mendatang. Ini tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk dukungan anggaran untuk pembinaan dari Pemkab serta para pengusaha yang diharapkan bisa mensupport para atlet agar terus melaju kencang dalam raihan prestasi,” kata Bambang Widodo.

Acara pelantikan Ketua dan Pengurus Cabang TI Banyumas berlangsung penuh semangat. Sejumlah tokoh hadir, antara lain Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyumas Eko Purwanto, Pembina Pengcab TI Banyumas Yudo F Sudiro SH MH, Sekretaris KONI Banyumas Arie Suprapto, dan para Dojang se Kabupaten Banyumas serta olahraga bela diri dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelantikan Pengurus Pengcab TI Banyumas, Bangkit Ari Sasongko menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua dan pengurus baru Pengcab TI Banyumas 2023 - 2027.

“Semoga dengan kepengurusan baru yang dinahkodai Mas Happy, kita bersama-sama siap untuk bekerja keras memajukan Taekwondo Banyumas agar lebih baik lagi dan berkualitas, serta melaksanakan visi dan misi sebuah organisasi, ” pungkas Bangkit.(Marnoto)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+
close
close